Pengaruh Komunikasi Interpersonal, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Daya Beli Minuman Sari Kelapa Oni Coco PT 3 Putri Pelangi

Authors

  • Tomy Saputra Universitas Buddhi Dharma
  • Eso Hernawan Universitas Buddhi Dharma

DOI:

https://doi.org/10.31253/ni.v2i2.2579

Keywords:

Komunikasi Interpersonal, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Daya Beli

Abstract

Penelitian   ditujukan   untuk   memahami   adanya   pengaruh   Komunikasi Interpersonal, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Daya Beli Minuman Sari Kelapa Oni Coco PT 3 Putri Pelangi.  Sumber  data dalam   penelitian   dilakukan   dengan   penyebaran   kuesioner   terhadap   100 responden yaitu para pelanggan PT 3 Putri pelangi. Kemudian mengaplikasikan program  SPSS 25 untuk  analisis datanya. Dalam melakukan riset ini, peneliti menggunakan beberapa metode analisis dan pengujian Validitas, Reliabilitas Dan Korelasi. Ini termasuk pengujian Cronbach Alpha, Uji Regresi Linear Berganda, Uji Korelasi Ganda, Uji T, Uji Fdan Uji Koefisien Determinasi.

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2023-10-12

How to Cite

Saputra, T., & Hernawan, E. (2023). Pengaruh Komunikasi Interpersonal, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Daya Beli Minuman Sari Kelapa Oni Coco PT 3 Putri Pelangi. NIKAMABI : Jurnal Ekonomi & Bisnis, 2(2), 14–21. https://doi.org/10.31253/ni.v2i2.2579