Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Mega Central Finance (Mcf) Cabang Karawaci Tangerang

Authors

  • Suwardi Suwardi Universitas Buddhi Dharma
  • Yanti Puspa Universitas Buddhi Dharma

DOI:

https://doi.org/10.31253/ni.v2i2.2581

Keywords:

Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Kepuasan Pelanggan

Abstract

Penelitian dilaksanakan dengan tujuan yaitu mengetahui dampak kualitas pelayanan, harga dan lokasi pada kepuasan pelanggan pada PT Mega Central Finance (MCF). Peneliti menyebar kuisioner kepada 200 responden pelanggan PT Mega Central Finance (MCF). Jenis penelitian ini termasuk dalam penelitian kuantitatif karena data yang dianalisis berupa angka-angka yang diperoleh dari jawaban responden pada kuisioner yang diberikan. Berdasarkan hasil pengujian diperoleh persamaan linier Y = 2,274 + 0,116 + 0,360 + 0,464. Jika Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi terjadi kenaikan atau penurunan, hal ini akan berdampak pada nilai Kepuasan Pelanggan dengan kenaikan atau penurunan sebesar 0,116, 0,360, dan 0,464. Hasil perhitungan data menggunakan software statistik SPSS 25.0 diperoleh hasil dari hipotesis yang diajukan yaitu Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi memiliki efek positif terhadap Kepuasan Pelanggan PT Mega Central Finance (MCF).

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2023-10-12

How to Cite

Suwardi, S., & Yanti Puspa Rini. (2023). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Mega Central Finance (Mcf) Cabang Karawaci Tangerang. NIKAMABI : Jurnal Ekonomi & Bisnis, 2(2), 30–36. https://doi.org/10.31253/ni.v2i2.2581