Pengaruh Lokasi, Store Atmsophere, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Café Lampion Teluknaga)

Authors

  • Putri Valencia Universitas Buddhi Dharma
  • Canggih Gumanky Farunik Universitas Buddhi Dharma

DOI:

https://doi.org/10.31253/ni.v3i1.2949

Keywords:

Lokasi, Store Atmosphere, Promosi, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini berjudul Pengaruh Lokasi, Store Atmosphere, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Café Lampion Teluknaga) dengan sampel sebanyak 142 orang. Penelitian ini menggunakan software SPSS versi 25 yang terdapat pengaruh antara variabel karena memiliki nilai thitung X1 (6.836), X2 (7.244) ,X3 (8.434) yang lebih besar dari nilai ttabel (1.655) dengan taraf signifikan 0.000 yang lebih besar dari 0.05. Terdapat pengaruh antara lokasi, store atmosphere, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Café Lampion Teluknaga baik parsial maupun simultan.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2024-04-29

How to Cite

Putri Valencia, & Canggih Gumanky Farunik. (2024). Pengaruh Lokasi, Store Atmsophere, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Café Lampion Teluknaga). NIKAMABI : Jurnal Ekonomi & Bisnis, 3(1). https://doi.org/10.31253/ni.v3i1.2949