Kualitas Pelayanan, Produk dan Harga Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Konsumen
Main Article Content
Abstract
Tujuan Penelitian ini untuk megetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk pada kinerja perusahaan PT. TIO PRIMA yang bergerak dibidang logistik.Penelitian ini dilakukan pada PT. TIO PRIMA yang beralamat di jalan Narogong Kota Bekasi pada bulan Oktober 2021. Jumlah populasi sebanyak 150 pelanggan yang sering menggunakan jasa perusahaan, menggunakan Teknik Slovin pada df 95% atau alpha 0.05 didapat 99 sample. Data yang digunakan data primer dan sekunder,diperoleh dari kuesioner dan letratur-literatur. Untuk memastikan kelayakan data dilakukan uji-uji kualitas data dan uji asumsi klasik. Setelah pengujian dilanjutkan dengan analisa regresi berganda linier dengan bantuan SPSS untuk mengetahui hubungan dan pengaruh kualitas pelayanan, produk dan harga terhadap kepuasan konsumen.
Downloads
Article Details
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
Abstract views: 292 / PDF downloads: 445