Pengaruh Country Of Origin, Lifestyle, Perceived Quality Dan Produk Atribut Terhadap Keputusan Pembelian Handpone Merek Apple Di Kota Bengkulu

Main Article Content

Authors

    Febbyola Nanda Amita( 1 ) Syofian Syofian( 2 ) Sintia Safrianti( 3 )

    (1) Universitas Prof Dr Hazairin SH | Indonesia
    (2) Universitas Prof.Dr.Hazairin, SH | Indonesia
    (3) Universitas Prof.Dr.Hazairin, SH | Indonesia

Abstract

Tujuan penelitian yaitu buat mengetahui adakah pengaruh country of origin, lifestyle, perceived quality, produk atribut terhadap keputusan pelanggan Handphone Merek Iphone di Kota Bengkulu. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif menyebarkan kuisioner. Populasi studi ialah pelanggan Handphone Merek Iphone, 100 sampel yang dipilih untuk mewakili pelanggan Handphone Merek Iphone. Saranan Penelitian menerapkam SPSS 22. Analisis regresi linear berganda, uji hipotesis uji t, uji F, dan koefisien determinasi juga digunakan teknik yang digunakan untuk analisis data. . Studi menunjukkan (1) Country Of Origin tidak berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian konsumen pada handphone merek Iphone, (2) Lifestyle tidak berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian konsumen pada handphone merek Iphone, (3) Perceived Quality berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian konsumen pada handphone merek Iphone, (4) Produk Atribut berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian konsumen pada handphone merek Iphone, (5) Country Of Origin, Lifestyle, Perceived Quality dan Produk Atribut berpengaruh simultan pada keputusan pembelian konsumen pada handphone merek Iphone.

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
Nanda Amita, F., Syofian, S., & Safrianti, S. . (2023). Pengaruh Country Of Origin, Lifestyle, Perceived Quality Dan Produk Atribut Terhadap Keputusan Pembelian Handpone Merek Apple Di Kota Bengkulu. Primanomics : Jurnal Ekonomi & Bisnis, 21(3), 124–135. https://doi.org/10.31253/pe.v21i3.2131
Section
Articles

Abstract views: 300 / PDF downloads: 267