Pengaruh Country Of Origin, Lifestyle, Perceived Quality Dan Produk Atribut Terhadap Keputusan Pembelian Handpone Merek Apple Di Kota Bengkulu

Authors

  • Febbyola Nanda Amita Universitas Prof Dr Hazairin SH
  • Syofian Syofian Universitas Prof.Dr.Hazairin, SH
  • Sintia Safrianti Universitas Prof.Dr.Hazairin, SH

DOI:

https://doi.org/10.31253/pe.v21i3.2131

Keywords:

Country Of Origin, Lifestyle, Perceived Quality, Produk Atribut, Keputusan Pembelian

Abstract

Tujuan penelitian yaitu buat mengetahui adakah pengaruh country of origin, lifestyle, perceived quality, produk atribut terhadap keputusan pelanggan Handphone Merek Iphone di Kota Bengkulu. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif menyebarkan kuisioner. Populasi studi ialah pelanggan Handphone Merek Iphone, 100 sampel yang dipilih untuk mewakili pelanggan Handphone Merek Iphone. Saranan Penelitian menerapkam SPSS 22. Analisis regresi linear berganda, uji hipotesis uji t, uji F, dan koefisien determinasi juga digunakan teknik yang digunakan untuk analisis data. . Studi menunjukkan (1) Country Of Origin tidak berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian konsumen pada handphone merek Iphone, (2) Lifestyle tidak berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian konsumen pada handphone merek Iphone, (3) Perceived Quality berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian konsumen pada handphone merek Iphone, (4) Produk Atribut berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian konsumen pada handphone merek Iphone, (5) Country Of Origin, Lifestyle, Perceived Quality dan Produk Atribut berpengaruh simultan pada keputusan pembelian konsumen pada handphone merek Iphone.

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2023-09-05

How to Cite

Nanda Amita, F., Syofian, S., & Safrianti, S. . (2023). Pengaruh Country Of Origin, Lifestyle, Perceived Quality Dan Produk Atribut Terhadap Keputusan Pembelian Handpone Merek Apple Di Kota Bengkulu. Primanomics : Jurnal Ekonomi & Bisnis, 21(3), 124–135. https://doi.org/10.31253/pe.v21i3.2131