PEMBUATAN APLIKASI PREDIKSI JUMLAH PENJUALAN LEM CA DENGAN MENGGUNAKAN METODE FUZZY MAMDANI

Authors

  • Robbie Gilbert Universitas Buddhi Dharma
  • Dicky Surya Dwi Putra Universitas Buddhi Dharma

Abstract

Seiring berkembangnya sebuah perusahaan, data-data yang dimiliki oleh perusahaan juga akan terus bertambah. Komputerisasi merupakan pemanfaatan komputer semaksimal mungkin, dan bukan sekedar digunakan sebagai pengganti mesin lama .

Interaksi perkiraan menggunakan teknik Mamdani terdiri dari beberapa fase, khususnya pengembangan faktor info dan faktor hasil antara setidaknya satu aplikasi Fuzzy yang digunakan untuk membuat game ini. paling tereduksi, aturan struktur (strategi yang digunakan untuk memutuskan keputusan yang mengembang), defuzzifikasi (tahap terakhir untuk memproses himpunan mengembang yang didapat dari potongan standar halus untuk membuat angka menghasilkan himpunan ruang yang mengembang).

Dengan menggunakan teknik Fuzzy Mamdani, lebih sedikit kesepakatan yang diperoleh daripada kesepakatan organisasi, tetapi juga menghemat biaya kapasitas stok. Dengan memanfaatkan teknik Fuzzy Mamdani, kesepakatan dari waktu ke waktu lebih merata daripada yang dilakukan organisasi. Strategi Fuzzy Mamdani sangat berharga dalam menentukan pengaturan dalam memperoleh berapa banyak pembuatan Lem CA di PT. Tong Shen Ind, karena dengan strategi Fuzzy Mamdani jumlah transaksi yang didapat lebih sedikit, sehingga biaya pembuatan lebih banyak dan tidak menyebabkan banyak stok dan kerugian.

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2022-10-27