Pengaruh Variasi Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Daya Tarik Iklan Terhadap Minat Beli PT. Punia Nathania Sejahtera Se-Jabodetabek

Authors

  • Risna Uli Siregar Universitas Buddhi Dharma

Keywords:

Variasi Produk, Kualitas Pelayanan, Daya Tarik Iklan, Minat Beli

Abstract

Tujuan penelitian ini mengetahui dampak secara parsial maupun bersama-sama variabel variasi produk, kualitas pelayanan, dan daya tarik iklan terhadap minat beli PT. Punia Nathania Sejahtera se-Jabodetabek.

Metode pengumpulan data memakai angket tertutup. Angket disebar ke customer PT. Punia Nathania Sejahtera se-Jabodetabek berjumlah 82 perusahaan. Teknik analysis data yaitu regresi berganda

Hasil penelitian parsial yaitu variasi produk (t-value 2,928), kualitas pelayanan (t-value 6,999), dan daya tarik iklan (t-value 2,472) berdampak pada minat beli > t tabel yaitu 1.99. Secara simultan variasi produk, kualitas pelayanan, dan daya tarik iklan berdampak pada minat beli dengan nilai F-values 328.875 > F tabel 2,72

Kesimpulan yang dapat diambil secara partial dan simultan variasi produk, kualitas pelayanan, dan daya tarik iklan berdampak pada minat beli PT. Punia Nathania Sejahtera se-Jabodetabek.

Published

2022-06-17

Issue

Section

Articles