Pengaruh Kompensasi, Pendidikan Dan Senioritas Terhadap Produktivitas Kerja (Studi Kasus Pada PT. Karya Megah Gunungmas)

Authors

  • Sylvia Desyanah Universitas Buddhi Dharma

Keywords:

Kompensasi, Pendidikan, Senioritas, Produktivitas Kerja

Abstract

Penelitihan yang di lakukan peneliti ialah mengetahui dan mengalisa permasalahan yang terdapat pada PT. Karya Megah Gunungmas dengan spesifikasi masalah yaitu pengaruh kompensasi, pendidikan dan senioritas terhadap produktivitas kerja. Data yang dikumpulkan ialah kuseioner serta perngamatan secara langsung, kusioner di sebarkan kepada 88 responden dengan melihat dari latar belakang usia, jenis kelamin, pendidikan dan lama bekerja serta tentang permasalahan yang di teliti. Penelitihan ini di bantu dengan program SPSS versi 24 melalui teknik pengujian datanya ialah uji validitas, uji reliabilitas serta alpha cronbach. Uji analisa regresi linear berganda akan digunakan dalam mengukur serta membuktikan hipotesis penelitihan.

Hasil dari laporan penelitihan ini menunjukan hasil dari variabel Kompensasi (X1) nilai signifikasi 0,000 < 0,05, variabel Pendidikan (X2) nilai signifikasi 0,001 < 0,05 dan variabel Senioritas 0,044 < 0,05 dengan arti secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan dengan kompensasi, pendidikan dan senioritas terhadap produktivitas kerja pada PT. Karya Megah Gunungmas.

Published

2022-06-17

Issue

Section

Articles