Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Toko Online Tokopedia (Study Pada PT. Fradisil Jaya Heiwa)

Authors

  • Tiara Faramita Chandra Universitas Buddhi Dharma

Keywords:

Harga, Kualitas Pelayanan, kepuasan pelanggan

Abstract

Penulisan skripsi ini berjudul “Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Toko Online Tokopedia (Study Pada PT Fradisil Jaya Heiwa)â€. Yang mana tujuan dari penulisan skripsi ini yaitu untuk mengetaahui apakah harga dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan toko online Tokopedia.

Pada penelitian ini menggunakan penelitian jenis kuantitatif, yang dimana penulis menyebar kuesioner kepada karyawan PT Fradisil Jaya Heiwa sebanyak 101 orang. Dan juga penelitian ini menggunakan uji normalitas, uji multikolonearitas,uji heteroskedastisitas,analisis regresi linear berganda,analisis korelasi berganda, koefisien determinasi dan juga uji hipotesis yang dimana melakukan perbandingan antara thitung dengan ttabel dan Fhitung dengan Ftabel.

Dari seluruh hasil penelitian menyatakan bahwa seluruh variabel saling berhubungan dimana harga berhubungan dengan kepuasan, dan kualitas pelayanan berhubungan dengan kepuasan.

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2022-06-17

Issue

Section

Articles