PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ESTEH INDONESIA

Authors

  • Frisca Sabella Universitas Buddhi Dharma
  • Rinintha Parameswari Universitas Buddhi Dharma

Keywords:

Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian

Abstract

Penulis melakukan penelitian ini dengan maksud untuk mengetahui besarnya pengaruh yang diberikan variabel independen yaitu Produk (X1), Harga (X2) dan Promosi (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) di Esteh Indonesia. Berdasarkan pada uji koefisien determinasi, diperoleh nilai R Square sebesar 52,9%, yang berarti Produk, Harga dan Promosi memberikan pengaruh sebanyak 52,9% terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan dari uji F yang telah dilakukan, diperoleh hasil nilai fhitung sebesar 35,972 yang dimana > Ftabel 2,70 dengan signifikansi sebesar 0,000 < 0,005. Hasil uji F (uji simultan) menunjukkan bahwa seluruh variabel independen terbukti memiliki pengaruh secara bersama-sama terhadap variable dependen yaitu keputusan pembelian (Y) di Esteh Indonesia.

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2022-10-17

Issue

Section

Articles