Pengaruh Brand Image, Harga, Dan Kualitas ProdukTerhadap Keputusan Pembelian Mobil Wuling
Keywords:
Brand Image, Harga, Kualitas Produk, Keputusan PembelianAbstract
Tujuan Riset ini untuk mengenali seberapa kokoh akibat brand image, Harga, serta mutu produk terhadap ketetapan pembelian mobil Wuling (Riset Permasalahan Pada Showroom Wuling Agen Karawaci). Tata cara pengumpulan data riset ini memakai angket, dengan populasi serta ilustrasi dalam riset ini yaitu pembeli mobil Wuling pada Cabang Karawaci berjumlah 80 responden. Berdasarkan pengujian yang dilakukan dalam penelitian ini didapat hasil anggapan dengan cara parsial ada akibat positif serta penting pada elastis brand image (t hitung 2,018), harga (t hitung 2,305), kualitas produk (t hitung 2,874) terhadap keputusan pembelian > tbagan adalah 1,99. Dengan cara simultan ada akibat elastis brand image, harga, serta mutu produk terhadap ketetapan pembelian dengan nilai F jumlah 7,520 nilai F bagan 2,72. Pada riset ini ada akibat positif serta penting dengan cara parsial serta simultan terhadap elastis brand image, harga, serta mutu prouk terhadap ketetapan pembelian mobil Wuling (Studi Kasus pada Showroom Wuling Cabang Karawaci).