Pengaruh Social Media Marketing, Harga, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Rumah (Studi Kasus PT. Rico Cipta Mandiri)

Authors

  • Ribka Agustine Universitas Buddhi Dharma

Keywords:

Social Media Marketing, Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian Rumah

Abstract

Strategi pemasaran menyediakan produk serta layanan yang dapat membuat konsumen merasa percaya dan yakin dalam membeli produk atau layanan dari perusahaan dan marketing juga dapat memberikan respon baik ke konsumen atau calon pembeli rumah yang sedang menetapkan tipe rumah dan cara pembayaran yang dipilih. Untuk mengetahui dampak apa yang terjadi antara Social Media Marketing, Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Rumah pada PT. RICO CIPTA MANDIRI.

Metode yang digunakan dalam metode ini menggunakan kuesioner dan respondennya konsumen yang telah melakukan pembelian berupa pembangunan rumah pada PT. RICO CIPTA MANDIRI.

Hasil yang didapatkan secara nilai parsial menyatakan bahwa variabel Social Media Marketing (X1) memiliki dampak penting pada Keputusan Pembelian, nilai t hitung untuk variabel Social Media Marketing adalah 3,069, dan t tabel adalah 0,1443, variabel Harga (X2) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, memiliki t hitung sebesar 2.710 sedangkan t tabel 0,1443, variabel Kualitas Pembelian (X3) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, memiliki t hitung 2,313 dan t tabel 0,1443

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2023-04-10