Pengaruh Digital Marketing, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen Restoran KFC Kisamaun Tangerang

Authors

  • Vina Agustina Universitas Buddhi Dharma
  • Nana Sutisna Universitas Buddhi Dharma

Keywords:

Digital Marketing, Kualitas Pelayanan, Lokasi, Kepuasan Konsumen

Abstract

Penelitian ini dilakukan guna untuk mengetahui seberapa besar pemasaran digital marketing, kualitas pelayanan, dan lokasi terhadap kepuasan konsumen. Faktor-faktor berikut masuk ke dalam pemilihan KFC Kisamaun Tangerang: digital marketing, kualits pelayanan, dan lokasi.

Kuesioner yang diberikan kepada pelanggan KFC Kisamaun Tangerang digunakan untuk mengumpulkan data untuk penelitian sampel dengan 100 responden. Uji frekuensi, uji validitas dan reliabilitas, analisis linier berganda, analisis koefisien korelasi, dan analisis koefisien determinasi merupakan langkah awal dalam proses analisis data. Dilanjut Uji F dan uji T. Perangkat lunak pengolah data SPSS versi 24 yang digunakan dalam penelitian ini yaitu perangkat lunak eksperimental.

Variabel digital marketing, variabel kualitas pelayanan, variabel lokasi, dan variabel kepuasan konsumen semuanya berpengaruh signifikan terhadap variabel kepuasan konsumen (Y), dan variable X mempengaruhi secara simultan variabel Y, sesuai dengan hasil pengujian hipotesis.

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2023-04-10