Pengaruh Citra Merek, dan Harga Produk, Terhadap Minat Beli Mobil Honda di Masa Pandemi pada PT. Handijaya Sukatama Jakarta

Authors

  • Denih Natawijaya Universitas Buddhi Dharma

Keywords:

Citra Merek, Harga Produk, Minat Beli

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapah besar pengaruh citra merek, harga produk dan minat beli produk. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode survey dan penyebaran kuisioner. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan PT.Handijaya sukatama. Pengambilan sampel dengan jumlah 100 orang responden berdasarkan waktu yang ditempuh penelitian selama satu bulan penelitian di PT.Handijaya Sukatama dimana populasi dijadikan sampel. Analisis data dilakukan dengan uji deskriktif, uji validitas, uji reabilitas,uji asumsi klasik, uji hipotesis, dalam mengetahui seberapah besar pengaruh citra merek dan haraga produk dan minat beli produk serta mengetahui variable yang mempunyai pengaruh paling dominan.

Berdasarkan analisis yang dilakukan (hasil uji SPSS versi 25),penulisan menyimpulkan bahwa : (1),Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli. (2),Harga Produk berpengaruh signiifikan terhadap Minat Beli.(3),Citra Merek dan Haraga Produk secara simultan berpengaruh terhadap Minat Beli.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2023-10-16