Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Bengkel Motor Umum Kabupaten Tangerang

Authors

  • Nicolas Ronaldo Universitas Buddhi Dharma

Keywords:

Promosi, Kualitas Pelayanan, Lokasi, Keputusan Pembelian

Abstract

Bengkel Motor Umum Kabupaten Tangerang melakukan penelitian ini untuk melihat bagaimana lokasi, kualitas pelayanan, dan promosi mempengaruhi pilihan pelanggan untuk membeli. Pada penelitian ini, metodologi penelitian yang digunakan adalah metodologi kuantitatif. Dalam penelitian ini penulis menggunakan sampel jenuh, artinya 150 responden dipilih secara acak dari populasi. Hasil dari kuesioner digunakan sebagai teknik pengumpulan data utama. Telah dilakukan penilaian di Bengkel Motor Umum Kabupaten Tangerang mengenai dampak promosi terhadap pilihan pembelian. Hasil t hitung variabel Untuk variabel X2 atau kualitas pelayanan, nilai t hitung yang di hasilkan sebesar 2,275, sedangkan nilai t tabel yang dihasilkan sebesar 1,65521. Seperti dapat dilihat, nilai F pilihan pembelian (tabel) adalah 3,91. Pada taraf signifikansi 0,000 analisis regresi berganda menghasilkan hasil perhitungan F (hitung) sebesar 194,693. Hal ini menunjukkan bahwa kurang dari 0,05 adalah ambang batas signifikansi.

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2023-10-16