Pengaruh Penggunaan E-Commerce, Pembayaran Non Tunai (Cashless), Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Coffee Shop Kips Kopi

Authors

  • Jessica Mayana Sinaga Universitas Buddhi Dharma

Keywords:

Penggunaan E-Commerce, Cashless, Promosi, Kepuasan Pelanggan

Abstract

Tujuan penelitian ini mengetahui dampak secara parsial maupun bersama-sama variabel penggunaan e-commerce, pembayaran non tunai (cashless), dan promosi di Coffee Shop Kips Kopi. Metode pengumpulan data memakai angket tertutup. Angket disebar ke pelanggan Coffee Shop Kips Kopi berjumlah 100 pelanggan. Teknik analisis data yaitu regresi berganda

Hasil penelitian parsial yaitu penggunaan e-commerce (t-value 7,196), pembayaran non tunai (t-value -0,499), dan promosi (t-value 3,128) berdampak pada kepuasan pelanggan lebih dari t tabel yaitu 1.661. Secara simultan penggunaan e-commerce, pembayaran non tunai (cashless), dan promosi berdampak pada kepuasan pelanggan dengan nilai F-values 38,341 > F tabel 2,70

Kesimpulan yang dapat diambil secara partial dan simultan penggunaan e-commerce, pembayaran non tunai (cashless), dan promosi berdampak pada kepuasan pelanggan Coffee Shop Kips Kopi

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2025-02-18