Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan di PT. Majamakmur Suksesmandiri
Keywords:
Audit Tenure, Profitabilitas, Leverage, Audit DelayAbstract
Loyalitas pelanggan dapat dipicu melalui banyak faktor. Keunggulan produk, harga, dan kualitas pelayanan merupakan unsur yang memiliki kekuatan terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian menggunakan sampel sebanyak 100, dengan angket deret statistik. Analisis yang dipergunakan yakni metode deskriptif serta SPSS statistics 25. Evaluasi informasi selesai diubah menjadi catatan frekuensi, validitas, uji reliabilitas, beberapa korelasi evaluasi, lebih dari satu analisis regresi, koefisien evaluasi, statistik T, dan statistik F mengambil melihat cara yang baik untuk memutuskan besar dan besar berdampak pada pelanggan di PT. Majakmamur Suksesmandiri. Berdasarkan evaluasi yang dilakukan terdapat variabel X1 dan variabel Y dengan membandingkan thitung sebesar 3,294 > tabel harga 1,98498 dengan derajat penyebaran 0,000< dari harga nol,05. Hal ini mengindikasikan bahwa Ho ditolak dan Ha biasa, variabel X2 dan Y menguji thitung dengan ttabel terutama dari statistik, biaya thitung adalah 1,950 < t-desk price 1,98498 dengan tingkat yang cukup 0,000< dari nilai nol.0,5. Hal ini menunjukkan bahwa Ho dan Ha ditolak. pada biaya thitung sebesar 0,835 < ttabel biaya sebesar 1,98498 dengan tingkat penyebaran 0,000< dari harga 0,05. kondisi ini menyiaratkan Ho dan Ha ditolak. Efek diantara variabel X1 dan Y bersamaan perbandingan Fhitung 27,450 > Ftabel 3,09 derajat besar 0,000 < 0,05, X2, Y perbandingan Fhitung 62,793 > Ftabel 3,09, derajat raksasa 0,000< 0,05 serta pengaruh variabel X3 dan Y secara simultan membandingkan Fhitung 38,072> Ftabel tiga,09 dan tingkat yang cukup besar 0,000 < nol,05 Hasilnya adalah mungkin ada kekuatan antara produk yang luar biasa, secara bersamaan pada loyalitas pelanggan di PT. Majamakmur Suksesmandiri.