Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Suasana Café terhadap Kepuasan Pelanggan (Study Kasus pada Haye Coffee)
Abstract
a
Analisis berikut memiliki tujuan untuk pembagian variabel yang
berdominan, dapat dipengaruhi oleh kepuasan pelanggan terhadap harga,
kualitas produk, kualitas pelayanan dan suasana cafe yang diberikan di Haye
Coffee.(Angreni et al., 2019; Chandra, 2019; Komarudin et al., 2019;
Limajatini, Winata, Kusnawan, et al., 2019; Limajatini, Murwaningsari, &
Sellawati, 2019; Melatnebar, 2019) Kepuasan dapat diartikan yang dapat
memperluas pengaruh harga, seberapa besar pengaruh kualitas produk dan
kualitas pelayanan serta seberapa besar kenyamanan pelanggan terhadap
suasana di Haye Coffee sehingga meningkatkan afinitas konsumen yang
segera datang.(Komarudin et al., 2019; Limajatini, Murwaningsari, &
Khomsiyah, 2019; Mukin & Oktari, 2019; Oktari & Liugowati, 2019; Yopie
Chandra, 2019)
Analisis dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner dan
wawancara. (Chandra, 2019; Limajatini, Winata, Kusnawan, et al., 2019;
Winata, Kusnawan, Limajatini, & Hernawan, 2020; Winata, Kusnawan,
Limajatini, & Simbolon, 2020; Winata, Salikim, et al., 2020; Winata &
Limajatini, 2020)Selanjutnya untuk menganalisis penulis menggunakan uji
validitas dengan korelasi Bivariate Pearson dan untuk menentukan hipotesis
menggunakan teknik analisis data yaitu uji T dan uji F (Uji
simultan).(Chandra, 2020; Melatnebar, Oktari, & Chandra, 2020, 2020;
Trida et al., 2020; Wi, 2020)
Suatu pemecahan masalah dapat di selesaikan secara fleksibel sehingga
dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan terhadap harga, produk,
pelayanan, dan suasana cafe pada Haye Coffee Adalah Suasana Café
(0,422), Kualitas Produk (0,394), Harga (0,271) Dan Kualitas Pelayanan
(0,009), Sehingga faktor dominan yang mempengaruhi kepuasan pelanggan
pada Haye Coffee adalah faktor Suasana Café.(Anggraeni et al., 2020;
Melatnebar, Oktari, & Chandra, 2020; Trida et al., 2020; Winata, Kusnawan,
Limajatini, & Hernawan, 2020, 2020; Winata & Limajatini, 2020)