Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Menentukan Pembelian Produk Melalui Aplikasi Online Tokopedia

Authors

  • Shelly Novianty Universitas Buddhi Dharma

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pengaruh Kualitas Pelayanan (X1), Kualitas Produk (X2), Harga (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) pelanggan di Tokopedia. Dilaksanakan penelitian dengan metode kuantitatif. Populasi Dalam penelitian ini adalah masyarakat yang sudah pernah membeli produk di Tokopedia dan sampelnya adalah sebanyak 109 orang yang ditetapkan berdasarkan metode simple random sampling dengan ukuran tertentu. Dalam penelitiannini dipergunakan uji analisi data yakni regresi sederhana yang sebelumnya dilaksanakan terlebih dahulu uji asumsi klasik,uji validitas, dan reliabilitas. Dari analisis yang dilakukan diperoleh hasil penelitian bahwa Terdapat dampak yang diberikan kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga baik secara parsial maupun simultan

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2021-12-08