Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap, Keputusan Pembelian Konsumen Di PT. Permata Hijau Automegah
Keywords:
Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, Minat Beli KonsumenAbstract
Variiabeil ciitra meireik (X1) beirdasarkan ujii hiipoteisiis diipeiroleih niilaii t hiitung seibeisar 3.616 leibiih beisar darii t tabeil 1,984 dan beirada pada daeirah peinolakan Ho yang beirartii hiipoteisiisnya adalah Ho diitolak Ha diiteiriima. Darii hasiil teirseibut meinunjukan bahwa ada peingaruh yang siigniifiikan darii ciitra meireik teirhadap keiputusan peimbeiliian konsumen. Variiabeil harga (X2) beirdasarkan ujii hiipoteisiis diipeiroleih niilaii t hiitung seibeisar 4.447 leibiih beisar darii t tabeil 1,984 dan beirada pada daeirah peinolakan Ho yang beirartii hiipoteisiisnya adalah Ho diitolak Ha diiteiriima. Darii hasiil teirseibut meinunjukan bahwa ada peingaruh yang siigniifiikan harga teirhadap keiputusan peimbeiliian konsumein. Variabeil kualiitas produk (X3) beirdasarkan ujii hiipoteisiis diipeiroleih niilaii thiitung seibeisar 2.432 leibiih beisar darii t tabeil 1,984 dan beirada pada daeirah peinolakan Ho yang beirartii hiipoteisiisnya adalah Ho diitolak Ha diiteiriima. Darii hasiil teirseibut meinunjukan bahwa ada peingaruh yang siigniifiikan kualiitas produk teirhadap keiputusan peimbeiliian konsumein. Darii hasiil keisiimpulan khusus diiatas meinunjukan bahwa teirdapat peingaruh yang siigniifiikan darii peirubahan ciitra meireik, harga, dan kualiitas produk teirhadap keiputusan peimbeiliian konsumein keindaraan pada PT Peirmata Hiijau Automeigah