Pengaruh Citra Merek, Dukungan Selebriti, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Scarlet Whitening (Studi Kasus Pada Wanita di Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan)

Authors

  • Joies Handri Putri Universitas Buddhi Dharma

Keywords:

Citra Merek, Dukungan Selebriti, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Dukungan

Selebriti, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik

Scarlet Whitening (Studi Kasus pada Wanita di Kota Tangerang dan Kota

Tangerang Selatan) secara parsial dan secara simultan.

Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik penentuan sampel yang

digunakan adalah Accidental Sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini

sebanyak 163 orang. Jenis data yang digunakan dalam analisis adalah data primer

berupa kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear sederhana

dan regresi linear berganda. Analisis data dilakukan menggunakan program SPSS

versi 25

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2023-10-16