Pengaruh Citra Merek, Dukungan Selebriti, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Scarlet Whitening (Studi Kasus Pada Wanita di Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan)
Keywords:
Citra Merek, Dukungan Selebriti, Kualitas Produk, Keputusan PembelianAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Dukungan
Selebriti, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik
Scarlet Whitening (Studi Kasus pada Wanita di Kota Tangerang dan Kota
Tangerang Selatan) secara parsial dan secara simultan.
Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik penentuan sampel yang
digunakan adalah Accidental Sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini
sebanyak 163 orang. Jenis data yang digunakan dalam analisis adalah data primer
berupa kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear sederhana
dan regresi linear berganda. Analisis data dilakukan menggunakan program SPSS
versi 25