Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Memilih Jasa JNE Cabang Utama Kota Tangerang

Authors

  • Michelle Graciaella Ribka Kusumadinata Universitas Buddhi Dharma

Keywords:

Kualitas Pelayanan, Harga, Citra Merek, Keputusan Konsumen

Abstract

Menemukan kepentingan relative antara kualitas layanan, harga, dan citra merek terhadap Keputusan Konsumen adalah tujuan dari penelitian ini. Riset ini dilakukan dengan metode pengumpulan data melalui penyebaran kuisioner kepada semua konsumen, dengan menerapkan metode Accidental Sampling. Sesuai dengan hasil hipotesis diperoleh t hitung untuk koefisien kualitas pelayanan sebesar 12.478, t hitung untuk koefisien harga sebesar 14.668 dan t hitung untuk koefisien citra merek sebesar 16.781 namun diketahui t tabel sebesar 2,365. Adapun hasil hipotesis secara stimultan f hitung sebesar 145,847 namun nilai f tabel sebesar 2,70. Artinya hipotesis nol (Ho) ditolak dan hipotesis alternatif (Ha) diterima karena nilai t hitung > t tabel. Kesimpulan yang diperoleh dari temuan uji hipotesis adalah bahwa unsur kualitas layanan, harga, dan citra merek mempunyai pengaruh yang besar terhadap keputusan konsumen menggunakan layanan JNE cabang utama di kota Tangerang

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2023-10-16