Pengaruh Cita Rasa, Kualitas Produk, Dan Keragaman Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Kopte Cabang Pasar Modern BSD Intermoda, Kabupaten Tangerang

Authors

  • Leonardo Leonardo Universitas Buddhi Dharma

Keywords:

Cita Rasa, Kualitas Produk, Keragaman Produk, Minat Beli Konsumen

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Cita Rasa, Kualitas Produk, dan Keragaman Produk menggunakan hipotesis parsial dan hipotesis simultan terhadap Minat Beli Konsumen pada KOPTE Cabang Pasar Modern Bsd Intermoda, Kabupaten Tangerang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Penelitian ini mengguankan sampel berjumlah 150 responden yang dihitung menggunakan teknik Accidental Sampling. Metode pengumpulan yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer yang berupa hasil kuesioner. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa cita rasa secara parsial mempengaruhi Minat Beli Konsumen pada KOPTE Cabang Pasar Modern BSD Intermoda, Kabupaten Tangerang, kualitas produk secara parsial mempengaruhi Minat Beli Konsumen di KOPTE Cabang Pasar Modern BSD Intermoda, Kabupaten Tangerang, keragaman produk secara parsial mempengaruhi Minat Beli Konsumen pada KOPTE Cabang Pasar Modern BSD Intermoda, Kabupaten Tangerang. Terdapat pengaruh yang signifikan antara Cita Rasa, Kualitas Produk dan Keragaman Produk secara simultan terhadap Minat Beli Konsumen pada KOPTE Cabang Pasar Modern BSD Intermoda, Kabupaten Tangerang.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2023-10-16