Pengaruh Digital Marketing, Komunikasi Dan Lokasi Kantor Terhadap Tingkat Kepercayaan Konsumen (Studi Kasus Pada PT. Bpr Magga Jaya Utama)
Keywords:
Digital Marketing, Komunikasi, Lokasi, Kepercayaan KonsumenAbstract
Penulis melakukan penelitian ini dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh digital marketing, komunikasi dan lokasi kantor berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen pada PT. Bpr Magga Jaya Utama. Pada penelitian ini, peneliti menggunakan teknik non probability sampling dengan metode pengambilan sampel berupa Purposive Sampling. Teknik pengumpulan data yaitu menggunakan data primer yang mana didapatkan oleh penulis melalui kuesioner yang disebarkan kepada 100 orang responden. Berdasarkan uji koefisien determinasi, dihasilkan nilai Square yaitu senilai atau , yang dapat diartikan bahwa pengaruh Produk, Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian yaitu sebesar . Sedangkan dari uji yang telah dilakukan, didapatkan hasil nilai hitung senilai yang dimana tabel 2,698 dengan taraf signifikansi sebesar . Hasil uji (uji simultan) menunjukkan bahwa seluruh variabel bebas yaitu Digital Marketing , Komunikasi dan Lokasi Kantor terbukti memiliki pengaruh secara simultan terhadap variable terikat yaitu Kepercaaan Konsumen pada PT. BPR Magga Jaya Utama