Pengaruh Digital Marketing, Komunikasi Dan Lokasi Kantor Terhadap Tingkat Kepercayaan Konsumen (Studi Kasus Pada PT. Bpr Magga Jaya Utama)

Authors

  • Indra Kirana Universitas Buddhi Dharma

Keywords:

Digital Marketing, Komunikasi, Lokasi, Kepercayaan Konsumen

Abstract

Penulis melakukan penelitian ini dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh   digital marketing, komunikasi dan lokasi kantor  berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen  pada PT. Bpr Magga Jaya Utama. Pada penelitian ini, peneliti menggunakan teknik non probability sampling dengan metode pengambilan sampel berupa Purposive Sampling. Teknik pengumpulan data yaitu menggunakan data primer yang mana didapatkan oleh penulis melalui kuesioner yang disebarkan kepada 100 orang responden.  Berdasarkan uji koefisien determinasi, dihasilkan nilai  Square yaitu senilai   atau , yang dapat diartikan bahwa pengaruh Produk, Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian yaitu sebesar . Sedangkan dari uji  yang telah dilakukan, didapatkan hasil nilai  hitung senilai   yang dimana   tabel 2,698 dengan taraf signifikansi sebesar . Hasil uji  (uji simultan) menunjukkan bahwa seluruh variabel bebas yaitu Digital Marketing , Komunikasi  dan Lokasi Kantor  terbukti memiliki pengaruh secara simultan terhadap variable terikat yaitu Kepercaaan Konsumen  pada PT. BPR Magga Jaya Utama

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2023-10-18