Pengaruh Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Family Fried Chicken

Authors

  • Agus Tiyo Universitas Buddhi Dharma
  • Agustinus Priyowidodo Universitas Buddhi Dharma

Keywords:

Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian di Family Fried Chicken, Penelitian ini menggunakan teknik non-probability sampling dan data dikumpulkan melalui survei yang disebar selama 12 hari, dari 11 November 2023 hingga 8 Desember 2023. Total responden sebanyak 118 orang, Kuesioner terdiri dari 40 pernyataan dengan 5 alternatif pilihan jawaban. Data responden diolah dengan menggunakan software SPSS versi 25, Berdasarkan uji koefisien determinasi, diperoleh nilai R-squared sebesar 0,624 atau 62,4%. Uji F juga dilakukan dan diperoleh nilai f hitung sebesar 58,676, yang lebih besar dari Ftabel 2,70 dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,005,Dari hasil uji tersebut, dapat disimpulkan bahwa produk, harga, dan promosi secara bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian Family Fried Chicken.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2024-04-29