PENGARUH PROMOSI, DESAIN PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ACCESSORIES MOBIL PADA PT LOMBARDI AUTO INDONESIA

Authors

  • Das Tin Universitas Buddhi Dharma

Keywords:

Promosi, Desain Produk, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Abstract

Tujuan penelitian tersebut adalah untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Promosi, Desain Produk, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Accessories Mobil pada PT Lombardi Auto Indonesia. Dalam penelitian menggunakan metode random sampling. Responden berjumlah 110 orang yang menerima kuesioner dan didukung dengan SPSS Seri 25 untuk fasilitas pengolahan data. Dalam skripsi ini, penulis menggunakan analisis kuantitatif dengan melakukan Uji Validitas, Reliabilitas, Normalitas Data, Multikolinearitas, Heteroskedastisitas, Regresi Linear Berganda, Korelasi Berganda, Koefisien Determinasi, uji t dan F.

   Berdasarkan uji F menunjukkan bahwa variabel promosi memiliki nilai sig 0,001 < 0,05, maka dapat disimpulkan bahwa promosi dapat berpengaruh terhadap keputusan pembelian, nilai variabel desain produk memiliki nilai sig 0,192 > 0,05 yang artinya desain produk tidak dapat berpengaruh terhadap keputusan pembelian serta variabel kualitas produk sebesar sig 0,000 < 0,05 maka kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan Uji hipotesis F menunjukkan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05, sehingga dapat disimpulkan bahwa Promosi, Desain Produk, dan Kualitas Produk mempunyai pengaruh yang signifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian Accessories Mobil pada PT Lombardi Auto Indonesia.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2024-04-29