PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE FOOD

Authors

  • Tivanni Huang Universitas Buddhi Dharma

Keywords:

Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kualitas Promosi, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas, pelayanan, kualitas produk dan kualitas promosi terhadap keputusan pembelian. Metode yang digunakan penulis meliputi metode kuantitatif, diantaranya menyebarkan kuesioner kepada 114 responden.

 

Dari persamaan linier berganda yaitu Y= 5,680-0,076X1+0,673X2+0,270X3, dimana peningkatan atau penurunan kualitas pelayanan akan meningkat sebesar 1 poin, artinya keputusan pembelian pada Shopefood akan mengalami peningkatan atau penurunan sebesar -0,076 dan setiap peningkatan atau penurunan kualitas produk akan meningkat sebesar 1 poin, artinya keputusan pembelian pada Shopeefood akan mengalami peningkatan atau penurunan sebesar 0,673, kemudian dari peningkatan atau penurunan kualitas promosi ditambah 1 poin, berarti keputusan pembelian di Shopeefood akan mengalami peningkatan atau penurunan hingga 0,270.sehingga menunjukkan hasil yang positif atau kuat antara masing-masing hubungan variabel Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Kualitas Promosi terhadap Keputusan Pembelian.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2024-04-29