Pengaruh Motivasi, Insentif, dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan di PT Kebayoran Pharma Cabang Tangerang

Authors

  • Devita Angela Universitas Buddhi Dharma

Keywords:

Motivasi, Insentif, Lingkungan Kerja, Kinerja Karyawan

Abstract

Penelitian ini memiliki target guna menguji dan mengetahui seberapa besar pengaruh motivasi, insentif, dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan pada sebuah perusahaan dengan menyebarkan kuisioner kepada 171 orang responden. Sistem pemecahan masalah kemudian di analisis metode berupa penelitian kuantitatif. Penjabaran seperti sistem akumulasi data melewati riset pengamatan dan kuesioner/angket. Penulis mengaplikasikannya dengan SPSS versi 18.

 

Sebuah penyelesaian kasus mampu di lakukan dengan melihat aspek atau variabel yang mampu mempengaruhi kinerja karyawan karyawan terhadap motivasi, insentif, dan lingkungan kerja di PT Kebayoran Pharma Cabang Tangerang adalah Motivasi (0,189), Insentif (0,188) dan Lingkungan Kerja (0,107) sehingga komponen yang paling penting yang mempengaruhi kinerja karyawan di PT Kebayoran Pharma adalah faktor motivasi.

 

Untuk uji F (uji simultan) di lihat dari Fhitung adalah 37,444 dan Ftabel 2,70. Dari hasil perhitungan tersebut jika Fhitung > Ftabel yaitu 10,982 > 2,66 dengan probalitas 0,000 < 0,05, maka Ho ditolak dan Ha diterima, oleh karena itu berhasil disimpulkan Pengaruh Motivasi, Insentif, dan Lingkungan Kerja secara bersama-sama berpengaruh atas Kinerja Karyawan.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2024-04-29