Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Rumah Dandan Cikupa

Authors

  • Wienda Sari Universitas Buddhi Dharma

Keywords:

Promosi, Kualitas Pelayanan, Lokasi, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana promosi, kualitas pelayanan dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Untuk menguji ada atau tidak hubungan antara promosi, kualitas pelayanan dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen di Rumah Dandan Cikupa. Sampel dalam penelitian ini adalah berjumlah 100 responden yang didominasi oleh perempuan sebanyak 72 responden dan laki-laki sebanyak 28 responden. Dari hasil penelitian ditemukan bahwa promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen dan lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Sedangkan dalam uji f ditemukan bahwa promosi (X1), kualitas pelayanan (X2) dan lokasi (X3) secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Rumah Dandan Cikupa.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2024-04-29