Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi Produk, dan Strategi Pemasaran Terhadap Loyalitas Pelanggan di Kopi Konnichiwa Kebon Jahe Tangerang

Authors

  • Calviana Universitas Buddhi Dharma

Keywords:

Kualitas Produk, Inovasi Produk, Strategi Pemasaran, Loyalitas Pelanggan

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mencari tau pengaruh kualitas produk, inovasi produk, dan strategi pemasaran terhadap loyalitas pelanggan di Kopi Konnichiwa Kebon Jahe Tangerang yang dilakukan menggunakan metode deskriptif dengan mengambil data menggunakan penyebaran kuesioner. Berdasarkan uji hipotesis diperoleh t-hitung setiap variabel sebesar 3,555 untuk kualitas produk, t-hitung inovasi produk sebesar 11,516, dan strategi pemasaran mendapatkan t-hitung > t-tabel yakni 11,373 > 1,655. Dan berdasarkan hasil uji simultan telah dperoleh hasil Fhitung sebesar 85,185 dengan Ftabel sebesar 2,67 yang memiliki arti Ha diterima dan H0 ditolak. Maka, dapat di ambil kesimpulan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara kualitas produk, inovasi produk, dan strategi pemasaran terhadapt loyalitas pelanggan di Kopi Konnichiwa Kebon Jahe Tangerang secara parsial dan simultan.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2024-04-29