Pengaruh Promosi, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen pada produk Teh Pucuk Harum di Kelurahan Pasir Jaya ( Studi Kasus: PT. Mayora Indah, Tbk.)

Authors

  • Vanesa Denny Universitas Buddhi Dharma
  • Fx. Pudjo wibowo Universitas Buddhi Dharma

Keywords:

Promosi, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Abstract

Tujuan dilakukannya penelitian ini  untuk menguji Pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen. Penelitian ini berfokus pada produk Teh Pucuk Harum di Kelurahan Pasir Jaya yang di produksi oleh PT. Mayora Indah, Tbk. Pada lsampel pelnelitian ini belrjumlah 100 lresponden. Pengulmpulanl data dilakukan lmelalui penlyebaran kuesiolner, Berdasarkan uji hipotesis diperoleh t hitung untuk promosi sebesar 5,630, untuk t hitung harga sebesar 3,774  dan t hitung untuk kualitas produk sebesar 3,513 dengan t tabel sebesar 1,984. Denlgan katal lain, H0l ditolak dlan Ha diterimla karelna t hlitung > t ltabel, sedanglkan daril hasil luji lF diperolleh nillai F hitunlg sebesarl 39,925 dilmana nillai tersebut llebih besalr dari F ltabel sebeslar l2,70 denglan tinlgkat signifiklan 0,000 llebih kecill dari l0,05 makal Ho ditolalk dan Hal diterlima. Dari lhasil penelitianl di latas, terbuktil Pengaruh lPromosi, Harga dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen.

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2024-10-26