Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Kevin Vapestore Kesugihan Cilacap
Main Article Content
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menghasilkan data dan penjelasan apakah variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. peneliti melakukan penelitian secara langsung dengan menyebarkan kuesioner kepada Pelanggan Toko Kevin Vapestore Kesugihan. Penelitian ini dilakukan di Kevin Vapestore Kesugihan Cilacap dengan judul “Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Kevin Vapestore”. Hasil perolehan uji t dapat disimpulkan bahwa pada variabel Kualitas Produk (X1) diperoleh probabilitas sig 0,007 < 0,05, maka (H1) diterima; Uji T pada variabel Kualitas Pelayanan (X2) diperoleh probabilitas sig 0,000 < 0,05maka (H2) diterima, artinya variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, selain itu dapat diperoleh F hitung sebesar 811,449 > F tabel 3,102 dan nilai signifikansi 0,000 sehingga menghasilkan nilai 0,05. Untuk Kevin Vapestore Kesugihan, diharapkan mampu meningkatkan kepuasan pelanggan dengan memperhatikan indikator-indikator yang mempengaruhi kepuasan pelanggan. Hal ini dapat dilakukan dengan cara memperbaiki kualitas produk dan kualitas pelayanan.
Downloads
Article Details
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
Abstract views: 370 / PDF downloads: 226