Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Memilih Sekolah Di MTs Arrahmah Purwotengah Papar Kediri

Isi Artikel Utama

Penulis

    Evi Husniati Sya’idah( 1 ) Tontowi Jauhari( 2 )

    (1) Universitas Kadiri | Indonesia
    (2) Universitas Kadiri | Indonesia

Abstrak

Reputasi layanan atau komoditas dapat dibangun dan dibongkar dengan cepat. Oleh karena itu, sangat penting untuk membangun dan menumbuhkan reputasi atau brand image suatu entitas, termasuk lembaga pendidikan. MTs Arrahmah terus menghadapi persaingan yang kuat dari lembaga pendidikan lain yang sebanding, termasuk sekolah negeri dan swasta. Oleh karena itu, sangat penting bagi MTs Arrahmah untuk meningkatkan reputasi mereknya untuk menarik lebih banyak calon siswa dan orang tua untuk memilih lembaga pendidikan ini. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak Brand Image terhadap proses pengambilan keputusan saat memilih sekolah di MTs. Arrahmah.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Rincian Artikel

Cara Mengutip
Evi Husniati Sya’idah, & Tontowi Jauhari. (2024). Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Memilih Sekolah Di MTs Arrahmah Purwotengah Papar Kediri . Primanomics : Jurnal Ekonomi & Bisnis, 22(1), 132–139. https://doi.org/10.31253/pe.v22i1.2695
Bagian
Articles

Abstract views: 367 / PDF downloads: 375