Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kopi Nako Waisata Cibubur

Isi Artikel Utama

Penulis

    Nico Sharon Purba( 1 ) Asep Maulana( 2 )

    (1) Universitas Singaperbangsa Karawang | Indonesia
    (2) Universitas Singaperbangsa Karawang | Indonesia

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen (Studi kasus Caffe Kopi Nako Kota Wisata Cibubur).Adapun Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang pernah berkunjung ke Caffe Kopi Nako Kota Wisata Cibubur.Dengan Sampel sebesar 100 responden rentang usia 15 sampai 25 tahun dipilih menggunakan teknik pengambilan random sampling dengan menggunakan stratified random sampling merupakan pengambilan sampling dengan cara menetapkan kelompok dari tingkatan tertentu.dianalisis dengan alat bantu spss 25,0.Berdasarkan hasil analisis, variabel harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadapat keputusan pembelian konsumen. Menunjukkan bahwa besarnya pengaruh variabel harga dan kualitas produk terhadap variabel keputusan pembelian sebesar 0,841 atau sebesar 84,1% dan sisanya 15,9% dijelaskan oleh faktor lain

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Rincian Artikel

Cara Mengutip
Sharon Purba, N., & Asep Maulana. (2024). Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kopi Nako Waisata Cibubur. Primanomics : Jurnal Ekonomi & Bisnis, 22(3), 1–10. https://doi.org/10.31253/pe.v22i3.3078
Bagian
Articles

Abstract views: 74 / PDF downloads: 48