Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kopi Nako Waisata Cibubur

Penulis

  • Nico Sharon Purba Universitas Singaperbangsa Karawang
  • Asep Maulana Universitas Singaperbangsa Karawang

DOI:

https://doi.org/10.31253/pe.v22i3.3078

Kata Kunci:

Price, Quality Product, Decision Purchase

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen (Studi kasus Caffe Kopi Nako Kota Wisata Cibubur).Adapun Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang pernah berkunjung ke Caffe Kopi Nako Kota Wisata Cibubur.Dengan Sampel sebesar 100 responden rentang usia 15 sampai 25 tahun dipilih menggunakan teknik pengambilan random sampling dengan menggunakan stratified random sampling merupakan pengambilan sampling dengan cara menetapkan kelompok dari tingkatan tertentu.dianalisis dengan alat bantu spss 25,0.Berdasarkan hasil analisis, variabel harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadapat keputusan pembelian konsumen. Menunjukkan bahwa besarnya pengaruh variabel harga dan kualitas produk terhadap variabel keputusan pembelian sebesar 0,841 atau sebesar 84,1% dan sisanya 15,9% dijelaskan oleh faktor lain

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Diterbitkan

2024-09-17

Cara Mengutip

Sharon Purba, N., & Asep Maulana. (2024). Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kopi Nako Waisata Cibubur. Primanomics : Jurnal Ekonomi & Bisnis, 22(3), 1–10. https://doi.org/10.31253/pe.v22i3.3078