FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK ELEKTRONIK DI KOTA BANJARMASIN (KAJIAN PADA PASAR PRODUK PERSONAL COMPUTRER)
Isi Artikel Utama
Abstrak
Tujuan penelitian yang ingin dicapai peneliti adalah untuk mengetahui factor produk, harga, tempat, dan promosi yang menpengaruhi perilaku konsumen dalam membeli produk elektronik personal computer di Banjarmasin, dan untuk mengetahui faktor harga dan tempat yang dominan mempengaruhi perilaku konsumen dalam membeli produk elektronik personal computer di Banjarmasin.
Hasil penelitian dapat rekomendansi bahwa Faktor produk, harga, tempat, dan promosi yang dianggap signifikan memberikan pengaruh terhadap perilaku konsumen dalam membeli produk elektronik personal computer di Banjarmasin, sesuai dengan hasil uji analisis factor. Faktor harga dan tempat dianggap dominan memberikan pengaruh terhadap perilaku konsumen dalam membeli produk elektronik personal computer di Banjarmasin, karena kedua factor ini memberikan bobot pengaruh yang tertinggi
Unduhan
Rincian Artikel
Abstract views: 131 / PDF downloads: 88