Pengaruh Harga, Kepercayaan, dan Pelayanan terhadap Pemilihan Jasa Ekspor pada PT. Maxima Express Pratama

Authors

  • Jelita Triyanti Gulo Universitas Buddhi Dharma
  • Toni Yoyo Universitas Buddhi Dharma

Keywords:

Harga, Kepercayaan, Pelayanana, Pemilihan Jasa Ekspor

Abstract

Tujuan dari studi ini untuk mengetahui serta menguji sejauh mana harga, kepercayaan dan pelayanan terhadap pemilihan jasa ekspor pada PT. Maxima Express Pratama. Pemilihan sampel berdasarkan metode simpel random sampel sebanyak 133 responden dan data dimanfaatkan pada studi yakni data primer, ialah data yang diperoleh dari hasil kuesioner diperluaskan kepada responden. Metode analisis yang dimanfaatkan yakni regresi linear berganda sehingga mampu diringkas yakni variabel harga terhadap pemilihan jasa ekspor ditunjukkan dengan angka thitung 0,822 < ttabel 1,97852 bersama relevan 0,413 > 0,05 mempunyai pengaruh negatif, lalu variabel kepercayaan terhadap pemilihan jasa ekspor ditunjukkan bersama angka thitung 2,706 > ttabel 1,97852 serta relevan 0,008 < 0,05 mempunyai pengaruh positif, serta variabel pelayanan terhadap pemilihan jasa ekspor ditunjukkan bersama angka thitung 6,071 > ttabel 1,97852 bersama relevan 0,000 < 0,05 sehingga mampu diringkas yakni pelayanan memerankan pemicu positif terhadap pemilihan jasa ekspor. Dari uji F didapat Fhitung untuk harga, kepercayaan, dan pelayanan Bersama level relevan 0,000 < 0,05 atau Fhitung 41,422 > Ftabel 2,67, kemudian dapat disimpulkan bahwa adanya berdampak signifikansi antara harga, kepercayaan, dan pelayanan terhadap pemilihan jasa ekspor.

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2022-10-17

Issue

Section

Articles