Pengaruh Promosi, Fitur, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Pemilihan Google Ads Sebagai Digital Marketing

Authors

  • Joshua Andrew Wijaya Universitas Buddhi Dharma
  • Eso Hernawan Universitas Buddhi Dharma

Keywords:

Promosi, Fitur, Kualitas Pelayanan, Digital Marketing

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh promosi, fitur dan kualitas pelayanan terhadap digital marketing.

Dalam penelitian ini penulis menggunakan alat bantu berupa SPSS versi 25,0 dan data yang dikumpulkan menggunakan metode kuantitatif yaitu dengan menyebarkan kuesioner, berdasarkan hasil penelitian penulis menunjukan bahwa variabel Promosi (X1), Fitur (X2) dan Kualitas Pelayanan (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Digital Marketing (Y).

Lalu, setelah penulis menghitung semua data yang telah dikumpulkan dapat disimpulkan uji F didapatkan nilai Fhitung (112,835) > Ftabel (2,70) dan probabilitas 0,000 < 0,05 lalu jumlah uji T pada variabel promosi Thitung (2,953) > Ttabel (1,29034), jumlah Uji T pada variabel fitur Thitung (3,951) > Ttabel (1,29034) dan jumlah T hitung untuk variabel kualitas pelayanan Thitung (4,156) > Ttabel (1,29034).

Oleh karena itu H0 ditolak dan Ha diterima, artinya promosi (X1), fitur (X2), kualitas pelayanan (X3) berpengaruh terhadap digital marketing. Dengan demikian hipotesis keempat (H4) yang menyatakan bahwa “Pengaruh Promosi, Fitur dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Digital Marketingâ€, diterima.

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2022-06-28

Most read articles by the same author(s)