Analisis Pengaruh Word Of Mouth, Brand Awareness, dan Strategi Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Lakban Aurapack (Studi kasus di PT. Aura Unggul)

Authors

  • David Riccardo Universitas Buddhi Dharma
  • Sonny Santosa Universitas Buddhi Dharma

Keywords:

Word Of Mouth, Brand Awarenes, Strategi Marketing Mix, Keputusan Pembelian

Abstract

Mencari tahu apakah bauran pemasaran, pengenalan merek, dan promosi dari mulut ke mulut berdampak pada keputusan pelanggan adalah tujuan dari penelitian ini membeli lakban Aurapack. 100 pelanggan yang menjadi populasi penelitian ini digunakan.

Penulis membuat judul tersebut untuk melihat beberapa perkembangan Words of Mouth, Brands Awareness, & Marketing Mix mempengaruhi pilihan konsumen dalam membeli Lakban di PT Aura Unggul.

Untuk menghasilkan kesimpulan yang masuk akal secara ilmiah dan dapat dijelaskan, pendekatan penelitian penulis meliputi pengumpulan, pengolahan, analisis, dan penyajian data.

   Penelitian ini menjelaskan terdapat hubungan linear antara faktor word ofmouth, kesadaran merek, dan bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian karena Ho ditolak dan Ha diterima. Oleh karena itu, model regresi ini praktis. & tepat untuk memprediksi keputusan pembelian. Angka 81,681 diperoleh dari hasil uji analisis uji simultan (Uji F), dengan nilai signifikasi 0,000 0,10 dan juga tabel F Perhitungan atau 81,681 2,14

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2023-10-16

Most read articles by the same author(s)