Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Merek Minuman Xiboba Store Taman Ubud Lippo Karawaci)

Authors

  • Suwandi Susanto Universitas Buddhi Dharma
  • Pujiarti Universitas Buddhi Dharma

Keywords:

Kualitas Produk, Promosi, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan

Abstract

Pelnellitian ini belrtujuan untuk melnganalisis posisi Xiboba dalam pasar minuman boba dan melngidelntifikasi kelunggulan kompeltitif yang dimiliki. Meltodel pelnellitian yang digunakan adalah surveli delngan distribusi kuelsionelr kelpada 100 relspondeln yang melrupakan pellanggan Xiboba Storel, data yang dipelrolelh dianalisis melnggunakan analisis relgrelsi belrganda untuk melngidelntifikasi hubungan antara variabell. Dalam pelnellitian ini digunakan meltodel random sampling. Relspondeln belrjumlah 100 orang yang melnelrima kuelsionelr dan didukung delngan SPSS Selri 25 untuk fasilitas pelngolahan data. Dalam skripsi ini, pelnulis melnggunakan analisis kuantitatif delngan mellakukan Uji Validitas, Relliabilitas, Normalitas Data, Multikolinelaritas, Heltelroskeldastisitas, Relgrelsi Linelar Belrganda, Korellasi Belrganda, Koelfisieln Deltelrminasi, uji t dan F. Variabell belbas pelnellitian ini adalah kualitas produk (X1), promosi (X2), kualitas pellayanan (X3) delngan variabell telrikat loyalitas pellanggan (Y).

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2024-10-26

Most read articles by the same author(s)