PERAN MODERASI SALES GROWTH DAN LEVERAGE TERHADAP UKURAN DAN KINERJA PERUSAHAAN
Isi Artikel Utama
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh ukuran perusahaan terhadap kinerja perusahaan dengan peran pertumbuhan penjualan sebagai moderasi. Populasi pada penelitian ini adalah perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada periode 2017 – 2019 dengan total sampel sebanyak 180. Analisa yang digunakan dalam penelitian adalah regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa ukuran perusahaan berpengaruh positif terhadap kinerja perusahaan sedangkan peran moderasi sales growth dan leverage terbukti tidak berpengaruh.
Unduhan
Data unduhan belum tersedia.
Rincian Artikel
Cara Mengutip
Oktavini, E., Tampubolon, L. D., Amelinda, R., & Mannuela Anwar, R. . (2023). PERAN MODERASI SALES GROWTH DAN LEVERAGE TERHADAP UKURAN DAN KINERJA PERUSAHAAN. Primanomics : Jurnal Ekonomi & Bisnis, 21(2), 47–53. https://doi.org/10.31253/pe.v21i2.1808
Bagian
Articles
Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
Abstract views: 341 / PDF downloads: 259