PENGARUH FIVE ASPECT MEAL MODEL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KONSUMEN REDBACK SPECIALITY COFFEE SURABAYA

Penulis

  • Joseline Ivana Tanuwidjaja Tan Universitas Ciputra Surabaya
  • Yoseva Sumaji Universitas Ciputra

DOI:

https://doi.org/10.31253/pe.v22i2.2793

Kata Kunci:

Five Aspect Meal Model, Kepuasan Konsumen, Room, Meeting, Product, Management Control System, Atmosphere

Abstrak

RedBack Speciality Coffee merupakan coffee shop yang berdiri pada tahun 2017 dengan konsep yang modern terletak di perumahan elit Surabaya Barat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Five Aspect Meal Model (Room, Meeting, Product, Management Control System, and Atmosphere) terhadap Kepuasan Konsumen pada konsumen  RedBack Speciality Coffee Surabaya. Jenis metode penelitian ini merupakan metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan purposive sampling sebagai teknik pengambilan sampel. Penelitian ini dilakukan kepada 150 responden yang pernah mengunjungi RedBack Speciality Coffee Surabaya  setidaknya sekali dalam 6 bulan terakhir (November 2022-April 2023). Penelitian ini menggunakan software SPSS untuk pengolahan data. Penelitian ini menunjukkan bahwa aspek room, meeting, product, management control system, dan atmosphere berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen Redback Speciality Coffee.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Diterbitkan

2024-05-14

Cara Mengutip

Tan, J. I. T., & Sumaji, Y. (2024). PENGARUH FIVE ASPECT MEAL MODEL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KONSUMEN REDBACK SPECIALITY COFFEE SURABAYA. Primanomics : Jurnal Ekonomi & Bisnis, 22(2), 267–280. https://doi.org/10.31253/pe.v22i2.2793