Pengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Online Shopee Kota Bengkulu
DOI:
https://doi.org/10.31253/pe.v22i2.2803Kata Kunci:
Price, Promotion, Service Quality, Purchasing DecisionsAbstrak
Tujuan dari penelitian yaitu untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga, promosi dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian ditoko online shopee kota Bengkulu. Metode penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel purposive sampling. Dalam penelitian ini data bersumber dari penyebaran kusioner (Google Form) yang akan disebarkan secara online konsumen yang pernah melakukan pembelian secara online. Populasi penelitian ini konsumen yang pernah melakukan keputusan pembelian pada aplikasi shopee dikota bengkulu, peneliti menggunakan rumus hair dimana 16 pertanyaan x 10 = 160 responden. Penelitian ini menggunakan skala likert, dengan Alat bantu SPSS 22. Hasil dari penelitian ini adalah; (1) Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian ditoko online Shopee kota Bengkulu,(2) Promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian ditoko online Shopee kota Bengkulu, (3) Kualitas Layanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di toko online Shopee kota Bengkulu dan (4) Ada pengaruh secara simultan Harga, Promosi, Dan Kualitas Layanan terhadap keputusan pembelian ditoko online Shopee kota Bengkulu
Unduhan
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2024 Royen Stiawan, Arifah Hidayati, Idham Lakoni
Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.