PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, PRESEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MODERASI DIGITAL MARKETING PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, PRESEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MODERASI DIGITAL MARKETING
Isi Artikel Utama
Abstrak
Abstrak: Mie merupakan makanan yang digemari di Indonesia dengan berbagai keunggulan seperti pembuatannya yang praktis dan cepat dengan digital marketing yang semakin pesat perkembangannya dan penggunanya, hal ini membuat produk mie gaga dengan digital marketing yang dilakukan mie gaga menjadi menarik untuk diteliti. Dengan berbagai faktor keputusan konsumen dalam membeli produk.Penelitian ini mengumpulkan 100 responden yang merupakan konsumen mie gaga yang memiliki umur 17-46 dan berdomisili di Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode analisis data Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan Smart Partial Least Squarehasil penelitian ini brand image terhadap keputusan pembelian memiliki hasil yang signifikan dan positif, kualitas produk terhadap keputusan pembelian berpengaruh secara positif dan signifikan, harga terhadap keputusan pembelian memiliki pengaruh secara positif dan signifikan, digital marketing tidak mampu memoderasi brand image dan kualitas produk, dan digital marketing memoderasi harga terhadap keputusan pembelian dengan melemahkanbrand image erpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dogital marketing tidak mampu memoderasi brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian, dan moderasi digital marketing melemahakan harga terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: brand image, kualitas produk, harga, keputusan pembelian, digital marketing, mie gaga
Unduhan
Rincian Artikel
Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
Abstract views: 210 / PDF downloads: 190