Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Primanomics : Jurnal Ekonomi & Bisnis
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Panduan Penulis
Artikel
Fokus & Lingkup
Frekuensi Terbitan
Proses Peer Review
Pengarsipan
Pengarsipan Digital
Etika Publikasi
Kebijakan Akses
Penyaringan Plagiat
Manajemen Referensi
Download
HiStats
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 16 No 3 (2018): Primanomic : Jurnal Ekonomi dan Bisnis
Vol 16 No 3 (2018): Primanomic : Jurnal Ekonomi dan Bisnis
DOI:
https://doi.org/10.31253/pe.v16i3
Diterbitkan:
2018-09-27
Articles
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN GERAI ALFAMIDI TAMAN ROYAL TANGERANG
Eso Hernawan, Andy Andy
1-8
pdf
KETERKAITAN DEWAN KOMISARIS INDEPENDEN, ARUS KAS BEBAS, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, KOMITE AUDIT INDEPENDEN PADA MANAJEMEN LABA (Pendekatan Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI Pada tahun 2011-2015)
Rini Novianti, Sonny Santosa
9-19
pdf
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERAPAN PRINSIP-PRINSIP DASAR GOOD CORPORATE DI INDONESIA (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN PUBLIK DI JAKARTA TAHUN 2015)
Salikim Salikim
20-31
pdf
ANALISIS RASIO KEUANGAN UNTUK MENILAI KINERJA PERUSAHAAN PADA PT INDOCEMENT TUNGGAL PRAKARSA, Tbk (Studi kasus dari Tahun 2014-2016)
Sutandi Sutandi
32-43
pdf
ANOMALI MONDAY EFFECT PADA BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2010-2016
Marselia Purnama
44-57
pdf
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK ELEKTRONIK DI KOTA BANJARMASIN (KAJIAN PADA PASAR PRODUK PERSONAL COMPUTRER)
Berlin Silaban
58-67
pdf
ANALISIS SELISIH PAJAK PENGHASILAN STUDI KASUS PADA PT. SSE VAN DER HORST INDONESIA
Benyamin Melatnebar
68-77
pdf
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan
Indexing