Pelatihan Soft Skill Manajemen Diri pada Puja Bhakti Remaja Cetiya Vijja Gana - Tangerang

Main Article Content

Authors

    Ari Kurniawan( 1 ) Diana Silaswara( 2 ) Metta Susanti( 3 ) Alexander Alexander( 4 ) Agustinus Priyowidodo( 5 ) Erizka Trinurfa Yuliadi( 6 ) Yanti Puspa Rini( 7 ) David Kiki Baringin( 8 )

    (1) Universitas Buddhi Dharma | Indonesia
    (2) Universitas Buddhi Dharma | Indonesia
    (3) Universitas Buddhi Dharma | Indonesia
    (4) Universitas Buddhi Dharma | Indonesia
    (5) Universitas Buddhi Dharma | Indonesia
    (6) Universitas Buddhi Dharma | Indonesia
    (7) Universitas Buddhi Dharma | Indonesia
    (8) Universitas Buddhi Dharma | Indonesia

Abstract

Kegiatan kreativitas dan pengembangan mahasiswa ini merupakan hasil kerjasama Fakultas Bisnis Universitas Buddhi Dharma dengan Yayasan Vijja Gana Adhikara yang dilaksanakan di Cetiya Vijja Gana Kotabumi, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Pelatihan ini dihadiri oleh sekelompok pemuda dan pemudi yang tergabung dalam Cetiya Vijja Gana, sebuah entitas yang didedikasikan untuk pengembangan pengetahuan dan keterampilan dalam berbagai bidang. Pelatihan ini merupakan komitmen jangka panjang yang mencakup periode selama enam bulan, yang memberikan waktu yang cukup untuk mendalami materi dan konsep yang diajarkan. Materi yang diberikan sesuai dengan kebutuhan yang diminta oleh Yayasan Vijja Gana Adhikara di awal pertemuan yaitu pengetahuan dan implementasi dalam Manajemen Diri bagi remaja putra dan putri yang berada di bawah naungan Yayasan Vijja Gana Adhikara. Pesertanya adalah para pemuda dan pemudi binaan bidang keagamaan oleh Yayasan Vijja Gana Adhikara. Rencana luaran dari kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat ini adalah peningkatan Soft Skill Manajemen Diri bagi remaja putra dan putri di Cetiya Vijja Gana.

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
Kurniawan, A., Silaswara, D., Susanti, M., Alexander, A., Priyowidodo, A., Trinurfa Yuliadi, E., Puspa Rini, Y., & Kiki Baringin, D. (2023). Pelatihan Soft Skill Manajemen Diri pada Puja Bhakti Remaja Cetiya Vijja Gana - Tangerang. Abdi Dharma, 3(2), 119–128. https://doi.org/10.31253/ad.v3i2.2333
Section
Articles

Abstract views: 79 / PDF downloads: 65

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>