Pengaruh Promosi, Harga Kompetitif, dan Brand Image Terhadap Minat Beli Roughneck 1991 Pada ShopeePengaruh Promosi, Harga Kompetitif, dan Brand Image Terhadap Minat Beli Roughneck 1991 Pada ShopeePengaruh Promosi, Harga Kompetitif, dan Brand Image Terhadap Minat Beli Roughneck 1991 Pada Shopee

Authors

  • Rico Wijaya Kamonwathin Universitas Buddhi Dharma
  • Rinintha Parameswari Universitas Buddhi Dharma

Keywords:

Promosi, Harga Kompetitif, Brand Image, Minat Beli

Abstract

Penelitian ini diinisiasi untuk mengevaluas serta menelusuri pengaruh yang diberikan oleh promosi, harga kompetitif dan brand image terhadap minat beli produk Roughneck 1991 yang dipasarkan melalui platform Shopee. Analisis tersebut menghasilakn formulasi model regrersi linier berganda yang efektif, yang diwakili oleh persamaan Y = 8,609 + 0,298X1 + 0,281X2+ 0,233X3 +e.  Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel promosi, harga kompetitif, dan brand image memiliki pengaruh yang signifikan dalam meningkatkan minat beli konsumen terhadap produk Roughneck 1991 yang dijual di Shopee. Temuan ini memberikan pemahaman kritis mengenai strategi pemasaran dan pengembangan produk yang akan diimplementasikan di masa depan.

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2024-10-26