Analisis Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Kualitas Pengiriman Terhadap Kepuasan Pelanggan Toko Online Lazada (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Buddhi Dharma Fakultas Bisnis)
Isi Artikel Utama
Abstrak
Riset ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahuini bagaimana kualitas pelayanan, kualitas produk, kualitas pengiriman dapat berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Toko online Lazada. Metode penelitian ini memakai metode kuantitatif. Dalam melakukan riset ini menggunakan teknik pengumpulan data berupa kuesioner. Uji t membuktikan variabel bebas baik secara parsial berpengaruh positif dan tingkat kepercayaan terhadap variabel terikat dengan hasil yang diperoleh nilai t hitung kualitas pelayanan 10.952 lebih besar .( > ) ttabel 1,661 dan probabilitas .0000 lebih kecil (< ) 0.05, nilai t hitung kualitas produk 5.138 lebih besar .( > ) ttabel 1,661 dan . probabilitas 0000 lebih kecil (< ) 0.05 dan nilai t hitung kualitas pengiriman 2.996. lebih besar .( > ) ttabel 1,661 dan .probabilitas 0003 lebih kecil (< ) 0.05. Hasil F hitung = 252.007 nilai probabilitas = 0.000 maka F hitung > F tabel, ditarik kesimpulan independent variabel, secara keseluruhan mempunyai hubungan positif pengaruh terhadap variabel bebas pada kepuasan pelanggang dan Nilai determiasi berganda R2 adalah 88,7 % terhadap kepuasan pelanggan adalah 88,7%, sisanya 11,3% berasal dari variabel lain di luar variabel independent.
Unduhan
Rincian Artikel
Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
Abstract views: 818 / PDF downloads: 964