Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Kebijakan Editorial
Artikel
Fokus & Lingkup
Frekuensi Terbitan
Etika Publikasi
Proses Peer Review
Pengarsipan
Penyaringan Plagiat
Manajemen Referensi
Kebijakan Akses
Pengarsipan Digital
Download
Template
Cover
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 1 (2022): EMaBI
Vol. 1 No. 1 (2022): EMaBI
Published:
2022-01-07
Articles
PENGARUH CURRENT RATIO , DEBT TO EQUITY RATIO (DER), RETURN ON ASSET RATIO (ROA), DAN NET PROFIT MARGIN TERHADAP PERTUMBUHAN LABA PADA PERUSAHAAN SUBSEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2015-2019
Nindya Putri Septinia
1-14
pdf (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Lingkungan Kerja, Motivasi Kerja, Dan Disiplin Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Pada PT. Alfa Surya Mandiri
Vivi Fransisca
15-25
pdf (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Beberapa Faktor Terhadap Penghindaran Pajak Pada Perusahaan Menufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2017-2019
Yulyani Yulyani
25-35
pdf (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Return On Investment (Roi), Return On Equity (Pengaruh Return On Investment (Roi), Return On Equity (Roe), Total Asset Turnover (Tato) Dan Return On Asset (Roa) Terhadap Return Saham Pada Sektor Industri Dasar Dan Kimia Yang Terdaftar Di Bursa Ef
Indah sawvitri
36-49
pdf (Bahasa Indonesia)
Pengaruhharga, Kelengkapan Produk, dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT.Yansinergi Langgeng (Studi Kasuspada Tokoyan Cikupa)
Livia Meyinta
50-59
pdf (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Baja Ringan Di Pt Arthanindo Cemerlang
Cahyadi Cahyadi
60-73
pdf (Bahasa Indonesia)
Pengaruh CR, ROA, dan DER Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Manufaktur Subsektor Makanan dan Minuman
Safira Permatasari
74-77
pdf (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Kualitas Produk, Desain Produk Serta Citra Merekterhadap Keputusan Pembelian Produk H&M (Studi Kasus Pada Konsumen Produk H&M Di Kota Tangerang)
Vinichio Laurensia
78-91
pdf (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Manfaat Sistem Pembayaran Aplikasi Ovo Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Jasa Transportasi Berbasis Online (Grab) Di Kota Tangerang
Puspa Tiesa
92-100
pdf (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Baja Ringan di PT. Arthanindo Cemerlang
Verdi Sukardi
101-111
pdf (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Hubungan Kerja, Lingkungan Kerja, dan Pengembangan Karir Terhadap Loyalitas Karyawan PT. Ananta Swasta Dana
Yulia Oktavia
112-119
pdf (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Lingkungan Kerja dan Rekan Kerja Terhadap Etos Kerja Karyawan Pada Saat Pandemi di PT. Mega Mustika Gemilang
Agnes Pretty Rachel Rachel, Agus Kusnawan
120-130
pdf (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Nasabah Terhadap Minat Nasabah Pada Simpanan Berjangka di PT. Bpr Magga Jaya Utama
Alvirah Widjoyo Eksan
131-145
pdf (Bahasa Indonesia)
Pengaruh CR, ROA, dan TATO Terhadap Harga Saham pada Perusahaan Sektor Industri Barang Konsumsi
Ingrid Jennifer
146-149
pdf (Bahasa Indonesia)
Mempertahankan Produktivitas, Motivasi dan Loyalitas Sumber Daya Manusia Terhadap Kinerja Ditengah Pandemi Covid-19 di PT. Arlisco Elektrika Perkasa
Wiediya Wiediya, Andy Andy
150-163
pdf (Bahasa Indonesia)
status
STATUS KUNJUNGAN
Print ISSN
-
Online ISSN